Kisah Lucu Seorang Anak Muslim dengan Guru Atheis – Juraganesia

Hallo Sahabat Juragan se-indonesia yang kami banggakan, terimakasih telah mengunjungi laman ini.

 

Cerita Lucu - Juaraganesia.net

Cerita Lucu – Juaraganesia.net

Kisah Lucu – Pada suatu hari, tepatnya di swiss. Ada seorang anak yang dibesarkan dilingkungan keluarga muslim. Namanya yusuf. Ayah-ibunya adalah seorang muslim. Seorang bocah yang dilahirkan dari sebuah pasangan tersebut memiliki kelebihan yang istimewa. Diantaranya sudah mampu mempelajari logika-logika yang menantang ketika ia berumur 4 tahun.

Suatu ketika, orang tua si anak ini lelah untuk mencari sekolah yang berkarakter muslim di negeri ini(swiss). Akhirnya keduanya terpaksa untuk menyerahkan anak semata wayangnya di sekolah yang latar belakangnya non-muslim. Dan pada hari pertama sekolah, yusuf diantarkan kedua orang tuanya ke sekolah tersebut dan seraya berkata,’’kamu harus tetap teguh pada islam ya yusuf!’’. Dan yusuf kecil mengangguk seraya masuk keruangan kelas bersama teman-temannya.

Ternyata, didalam ruangan yusuf, tidak ada satu orang pun yang muslim kecuali dirinya.bahkan gurunya pun seorang atheis atau disebut juga non-muslim. Pada suatu ketika sang guru mengajarkan hal yang mengherankan yaitu logika yang bertujuan untuk mencuci otak anak-anak tentang perkara tuhan. Akan tetapi ini bisa diselesaikan oleh pemikiran si bocah 4 tahun itu,yusuf.

Sang guru itu mengambil kamus serta mengajarkan,

Guru: ’’anak-anak!’’
Murid: ’’iya!’’
Guru; ’’kamus ini keliatan gak?’’
Murid: ‘’keliatan buk”
Guru: ‘’ tuhan itu nampak gak?
Murid: ’’nggak”
Guru: ‘’berarti tuhan itu gak a….?’’
Murid:’’nggak ada!”.

Akhirnya suasana hening sejenak dan si yusuf pun berfikir keras untuk meyakinkan bahwa pemikiran itu salah. Beberapa menit kemudian akhirnya ia menemukan cara untuk mematahkan logika sang guru tersebut dan akhirnya yusuf angkat bicara. Seraya berkata kepada teman-temannya.

Yusuf; ‘’ kawan-kawan!’’
Kawan2: ‘’ ya!’’
Yusuf : ‘’ kamus itu nampak gak?’’
Kawan2; ‘’nampak!’’
Yusuf; ‘’ otak ibuk guru itu nampak enggak?’’
Kawan2; ‘’enggak!’’
Yusuf: ‘’ berarti otak ibuk itu gak a…?’’
Kawan; ‘’ nggak ada!’’ hahahahaha 😀

Nah sahabat juragan sekalian, jangan terlalu terbahak-bahak ketawanya. Ini hanya sekedar hiburan saja. Cerita tersebut berasal dari guru saya. Jadi dimaklumkan saja ya. semoga dapat menghibur anda.

Dan seperti biasa, Terimakasih dan salam sukses… Hidup Komedi Indonesia!

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Don\'t Copy the Content is protected by Copyright!!
%d bloggers like this: