Kisah Inspiratif Bocah Ajaib Pengislam Ribuan Orang – Juraganesia

Hallo Sabahat Juragan se-Indonesia, Terimakasih telah mengunjungi laman artikel berikut ini.

Kisah Inspiratif  Tentang Bocah Ajaib – Berikut ini adalah sebuah kisah inspiratif yang terjadi di jazirah afrika dimana keajaiban yang sangat fenomenal ini terjadi kepada seorang bocah ajaib yang bernama Fedelis ( nama Kristen ) atau Syarifuddin Khalifah ( nama muslimnya ) yang mana buah hati tercinta dari pasangan Mikidadi dan Marriam.

Nama panggilannya adalah Khalifah, Beliau merupakan salah satu Bocah yang diberikan keajaiban dari Allah Swt. Meskipun ia lahir sebagaimana anak pada umumnya, namun kelahirannya bisa dikatakan sungguh fenomenal. Di umurnya yang baru menginjak beberapa bulan, ia telah mampu menggegerkan masyarakat sekitar se-seantero afrika.

Bocah Pengislam Ribuan Orang - Juraganesia.net

Bocah Pengislam Ribuan Orang – Juraganesia.net

Kira-kira apa ya yang membuat anak ini menjadi spesial ?

Tahukah anda, seorang bocah yang dipanggil dengan nama Khalifah ini lahir dari Rahim ibu seorang nasrani ? Ketika itu Allah Swt. Menunjukkan kebesaran –Nya melalui anak kecil tersebut yang kerap dipanggil dengan sebutan nama
Khalifah. Ia menolak untuk dibaptis oleh kedua orang tuanya yang beragama non-muslim tersebut.

Saat usianya meranjak 1,5 tahun, beliau sudah mampu menghafal Al-Quran dan Shalat lima waktu tanpa ada yang mengajarinya. Bahkan, ia juga telah mampu menguasai lima bahasa asing sekaligus yaitu bahasa Arab, Inggris, Swahili, Prancis, dan Italia pada saat usianya lima tahun.

Dengan demikian, Keajaiban- keajaiban lainnya pun terus berlanjut hingga pada suatu ketika ia dapat mengislamkan ribuan orang di beberapa negara di Afrika. Berdasarkan kejadian yang super ajaib tersebut, Khalifah diberikan gelar dan dikenal sebagai ‘’ Miracle of Afrika “.

Bocah Pengislam Ribuan Orang - Juraganesia.net

Bocah Pengislam Ribuan Orang – Juraganesia.net

1. Kelahiran yang super Ajaib

Anak yang ajaib biasanya memang lahir secara unik dan ajaib pula. Begitulah yang terjadi kepada Khalifah si Bocah ajaib dari benua afrika yang dapat meng-islam kan ribuan orang lebih. Menurut beberapa sumber, ketika kelahiran anak yang spesial ini pernah divonis oleh dokter bahwa si bocah tersebut akan lahir sebagai bayi yang lumpuh.

Bahkan menurut hasil scan, khalifah juga divonis telah tiada atau membusuk di Rahim ibunya sehingga si dokter menganjurkan untuk menjalani operasi agar memudahkan untuk mengeluarkannya. Akan tetapi, tahukah anda apa yang terjadi? Khalifah lahir sendiri tanpa operasi dan masih hidup layaknya bayi normal pada umumnya.

Hal ini tentu membuat si dokter terheran- heran dan super kaget karena melihat sosok Khalifah lahir secara selamat dan sehat dengan berat 4 kilogram. Menanggapi atas kelahirannya, Khalifah menyatakan bahwa hanya Allah Swt. Saja yang dapat mengetahui tentang hal tersebut.

Menurut sang ayah, Mikidadi, anaknya tersebut lahir pada tanggal 10 oktober 1986 di wilayah Kiloleni, Kota Tabora, Tanzania- Afrika Timur. Ketika itu sang istri, Marriam menceritakan suatu hal atau kejadian yang sangat aneh dikala waktu berbaring hendak melahirkan seorang Khalifah dimana ada suara lantunan yang amat merdu dan terdengar ke telinga nya. Ternyata suara lantunan tersebut adalah lantunan adzan yang masih sangat asing di telinganya.

Setelah adzan selesai, ia ( Marriam ) merasa seolah- olah ada tangan yang menyentuh lehernya dengan sangat dingin perlahan hingga ke perutnya sehingga ia tak sadarkan diri. Waktu berlalu beberapa jam, Marriam pun kembali sadar dan ia terkejut bahwa janin itu tiba-tiba lahir dengan selamat di sisinya.

Keajaiban itu berlanjut dimana Khalifah yang masih bayi tersebut sudah mampu berdiri tegak dengan sendirinya layaknya anak bayi umur satu tahun. Hal ini tentu membuat sang ibu sangat girang dan gembira bukan main sehingga membuatnya lupa akan penyakitnya sendiri.

Misteri kelahiran Khalifah ini masih menjadi misteri sampai saat ini. Menurut admin, ini merupakan kelahiran yang ajaib dan hanya Allah swt. Yang tahu apa yang terjadi.

 

 

2. Umur satu Bulan menolak di Baptis

Ternyata keajaiban seorang khalifah tidak berhenti sampai disitu, bahkan setelah lahir dan beranjak umur satu bulan, ia menolak untuk di baptis sehingga hal ini yang membuat geger masyarakat disekitar tempat kelahirannya.

Baptis merupakan langkah pertama dan hal yang utama untuk menjadi seorang Kristen. Baptisan dikenal juga sebagai suatu ritual umat Kristen yang melambangkan pembersihan dosa- dosa. Selain itu, baptisan juga melambangkan kematian yesus kristus .

hal ini dilakukan oleh kedua orang tua Khalifah saat ia menginjak umur satu bulan dan membawanya ke gereja untuk melakukan upacara pembaptisan. Namun, kejadian luar biasa pun muncul disaat kedua orang tuanya tinggal beberapa meter lagi ke gereja.

Tiba- tiba saja anak ajaib itu dapat berbicara dan menolak untuk dibaptis kepada kedua orang tuanya seraya berkata “ Ibu, Jangan Baptis aku, sesungguhnya aku adalah orang yang beriman kepada Allah dan rasul-Nya, yaitu Muhammad Saw.’’

Kata- kata khalifah tersebut sontak membuat keduanya kaget bukan mian. Bagaimana mungkin seorang anak yang baru berumur satu bulan telah dapat berbicara dengan fasih? Apalagi, kata- kata yang dikeluarkannya adalah bukan kata yang sembarangan.

Secara logika, mana mungkin seorang anak bahkan bayi yang berumur satu bulan bisa melakukan hal tersebut? akan tetapi, itulah kekuasaan dan kebesaran Allah Swt. Terhadap hamba-Nya. Khalifah dapat mengucapkan kalimat tersebut dengan lembut, lancar, dan mantap sehingga membuat kedua orang tuanya berbalik pulang ke rumah dan tidak jadi mengikuti acara pembaptisan.

 

 

3. Umur tiga Bulan menolak disusui

Setelah kejadian ajaib si Bocah tersebut ketika umurnya beranjak satu bulan, sepertnya tidak berhenti disitu saja untuk membuat kedua orang tuanya merasa heran berkepanjangan. Ketika umur Khalifah menuju ke tiga bulan, ia menilak untuk disusui oleh ibunya dengan cara melarang ibunya menyusuinya.

Penolakan untuk di susui tidak di ungkapkan dengan kata- kata sebagaimana ia menolak ketika ingin di baptis, akan tetapi penolakan tersebut dilakukannya dengan sikap atau perbuatan yang menandai ia tidak ingin disusui ketika sang ibu hendak memberikan ASI ekslusif ke mulutnya.

Dengan demikian sang ibu juga merasa kebingungan serta beranggapan bahwa Khalifah masih membutuhkan ASI dikarenakan secara medis anak yang kekurangan ASI akan mengalami gangguan dalam masa pertumbuhan, seperti kurang sehat, dan menyebabkan otak lambat berfikir.

Melihat akan hal itu, sang Ibu dari Bayi Ajaib itu bergegas untuk mengkonsultasikan nya ke dokter spesialis yang berada tidak jauh dari rumahnya.Ternyata, berdasarkan pemeriksaan Dokter, anak tersebut tidak mengalammi gangguan apapun melainkan keadaannya sehat- sehat saja seperti anak- anak lainnya.

Tampaknya anak ajaib tersebut memberikan pesan kepada kita semua bahwa tanpa air susu ibu pun, ia bisa hidupdengan sehat. Sebab, hanya Allah Swt. Lah yang menjaga dan memberi kesehatan kepada manusia.

 

 

4. Umur tiga tahun sudah berdakwah.

Sebagaimana di kisahkan oleh ayahnya, suatu ketika sang anak yang baru beranjak Sembilan bulan dan sudah dapat berbicara dengan fasih itu pada saat yang pas, Bocah yang bernam Khalifah itu seraya berkata kepada sang ayah bahwa ia ingin menjadi seorang muslim.

Mikidadi juga tidak menuruti permintaan bocah ajaib tersebut secara langsung karena ia termasuk dalam keluarga
kristiani, sehingga tidak mungkin mengajarkan hal – hal yang berkaitan dengan ajaran agama islam untuk anaknya.

Namun, bocah ajaib ini terus menerus meminta untuk di syahadatkan sebagai orang muslim. Tentu kejadian tersebut membuat sang ayah sangat terusik dengan kebingungan. Permintaan bocah itu ternyata berlanjut hingga berumur 1 tahun atau tiga bulan lamanya.

Dengan demikian, selang dua bulan tepatnya pada pertengahan desember si Khalifah kecil pun dibawa ke Masjid Gongoni. Dalam kesempatan tersebut Bocah yang sebelumnya bernama Fidelis itu mengumumkan penggatian namanya sendiri menjadi Syekh Syarif Khalifah.

Selain itu, melihat kejadian tersebut, kedua kakak Khalifah juga turut masuk islam dengan mengubah keimanannya menjadi seorang muslim. Dengan demikian, sang ayah pun benar-benar berada dalam posisi yang sulit antara tetap berpendirian sebagai kristiani atau mengikuti keajaiban yang diberikan Tuhan Semesta alam Allah swt. Kepada anaknya.

Akhirnya, pada tanggal 25 Mei 1994 sang ayah tak bisa lagi menolak kebenaran yang ada untuk bergabung dengan anaknya di jalan yang benar yaitu Islam Rahmatan lil A’lamin.

 

Nah Juraganesia lovers, bagaimana menurutmu? Semoga bisa menjadi inspirasi anda ya untuk lebih belajar lagi buat masa depan. Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi teman- teman sekalian.

Seperti biasa, Terimakasih dan Salam sukses para Juragan!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Don\'t Copy the Content is protected by Copyright!!
%d bloggers like this: