100+ Contoh Panggilan Sayang Paling Kekinian, Hits Banget!

Contoh Panggilan Sayang – Hallo Juraganers! Salam sejahtera untuk para sahabat Juraganesia dimanapun kalian berada. Terimakasih telah mendukung situs Juraganesia untuk tetap hadir demi berbagi informasi yang unik, menarik dan bermanfaat tentunya.

Sebelumnya, admin ingin bertanya kepada semua sahabat Juraganers. Adakah dari para Juraganers disini yang sudah punya mempunyai pasangan hidup atau calon pasangan hidup? Apakah anda sudah mempunyai panggilan sayang untuk pasangan anda?

Panggilan sayang

Contoh panggilan sayang – Juraganesia.net

 

Jika belum karena bingung menentukan panggilan sayang yang cocok untuk pasangan anda, jangan khawatir! selamat anda tidak sedang tersesat! Juraganesia anda akan membantu anda untuk menentukan panggilan yang cocok untuk pasangan anda.

Adapun berbagai cara untuk membuat pasangan anda bahagia, salah satunya memberikan panggilan sayang. Percayalah, dengan memberikan panggilan sayang kepada pasangan anda, akan memberikan dampak positif, karena pasangan anda akan merasa diistimewakan dengan panggilan sayang tersebut.

Namun, anda masihkah bingung menentukan panggilan sayang yang cocok untuk pasangan anda? Tenang saja! Pada kesempatan kali ini, Juraganesia telah merangkum 100+ Contoh Panggilan Sayang Paling kekinian yang pastinya akan membuat pasangan anda semakin mencintai anda! check list out!

 

Baca Juga : 25+ Kumpulan Puisi Cinta Terindah, Romantis, Sedih, Lengkap!

 

 

Cara Memilih Nama Panggilan Sayang Untuk Pasangan

Contoh Panggilan Sayang

Cara membuat panggilan sayang – Juraganesia.net

Untuk anda yang masih merasa bingung dalam menentukan panggilan sayang untuk pasangan anda, tenang saja! Terdapat berbagai cara untuk menentukan panggilan sayang untuk pasangan anda, ikuti cara dibawah ini, agar tidak salah memberikan panggilan sayang untuk pasangan anda lalu membuatnya risih.

 

1. Melihat hobi pasangan anda

Dengan mengamati hobi pasangan anda, dapat memberikan and aide dalam menentukan panggilan sayang untuknya. Contohnya seperti, jika pasangan anda adalah seorang pecinta kucing, maka panggilan sayang yang cocok untuknya seperti meong atau identik dengan hal yang lucu dari kucing.

 

2. Ciri Fisik

Selanjutnya adalah dengan melihat ciri fisik pasangan anda Juraganers. Namun, hati-hati dalam menggunakan metode ini, sebab jika anda salah memberikannya nama panggilan dampaknya akan buruk untuk hubungan anda.
Melalu ciri fisik anda dapat memberikan panggilan sayang untuk pasangan anda. Contohnya seperti, jika pasangan anda mempunyai wajah yang bulat dengan pipi yang t gemuk, maka panggilan sayang yang cocok untuknya adalah chubby.

 

3. Panggilan Masa Kecil

Menentukan panggilan sayang juga merujuk dari panggilan masa kecil pasangan hidup anda. Sebab, jika anda menggunakan metode ini akan berdampak positif dan membuat pasangan anda merasa nyaman.
Dengan memanggil nama panggilan masa kecil akan terdengar akrab. Misalkan dulunya dia sering dipanggil ndut karena dulu badanya gemuk.

 

Baca Selengkapnya : 10+ Novel Cinta Terbaik Indonesia Sepanjang Masa, Anda Harus Baca!

 

 

Contoh Panggilan Sayang Untuk Pacar

Contoh Panggilan Sayang

Panggilan Sayang Untuk Pacar – Juraganesia.net

Apa panggilan sayang anda terhadap pacar atau pasangan anda? Tentu saja rahasia dong. Akan tetapi berikut ini adalah beberapa contoh panggilan sayang yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda sebagai berikut:

 

1. BEIB

Beib merupakan kata serapan dari Bahasa Inggris yaitu baby yang arti kalau diartikan berarti bayi. Bayi sendiri merupakan sosok yang selalu dimanjakan, jadi filosofi arti dari panggilan sayang baby sendiri bukan bayi tetapi seseorang yang disayang dan dimanjakan. Panggilan memang sangat populer dikalangan remaja, di Indonesia sendiri penggunaan kata baby sering diserapkan dengan beib.

2. Bee

Panggilan sayang yang satu ini memang tidak terlalu popular. Bee merupakan kata serapan dari bahasa Inggris yang diartikan berarti lebah, lebah dalam konotasi bukan makhluk hidup, tetapi filosofi lebah yang digambarkan dalam karakter anime sebagai sosok yang manis dan menggemaskan.

 

 

 

 

Contoh Panggilan Sayang Kekinian Untuk Pacar

Contoh panggilan sayang

Contoh panggilan sayang untuk Pacar yang Kekinian – Juraganesia.net

Panggilan sayang anda mungkin terlalu mainstream? Hmmm, sepertinya anda perlu mencoba beberapa cara untuk membuat panggilan itu menjadi tidak membosankan dan unik selalu. Kira- kira bagaimana caranya? Silahkan lihat beberapa contoh panggilan sayang dibawah ini :

 

1. Dear

Dear merupakan panggilan sayang yang tidak hanya diperuntukan untuk pasangan kekasih, Panggilan sayang yang satu ini juga dapat anda gunakan untuk semua orang yang kita kasihi. Dapat anda gunakan untuk sahabat, orangtua, anak, dan lain sebagainya.

 

2. Say

Say merupakan kata serapan dari kata sayang. Panggilan yang satu ini jelas menunjukan panggilan sayang, dapat digunakan untuk pasangan kekasih. Namun, terkadang juga pemakaian kata say ini, digunakan wanita untuk memanggil temannya agar terlihat akrab.

 

3. Honey

Panggilan sayang yang satu ini merupakan kata serapan dari Bahasa Inggris, jika diartikan dalam bahasa Indoneisa berarti madu. Yap! Honey, jika anda artikan kedalam bahasa Indonesia mungkin berarti madu tapi itu bukan arti sebenernya dari kata honey. Panggilan sayang honey berarti diperuntukan seseorang yang manis bagaikan madu, biasa digunakan untuk pasangan kekasih.

 

4. Darling

Yang satu ini sudah sangat populer di Indonesia, yaitu Darling. Sering digunakan oleh pasangan suami-istri untuk menyatakan panggilan sayang. Panggilan sayang ini berasal kata bahasa Inggris.

 

5. Ayank atau Ay

Ayank atau Ay merupakan hasil sebuah kata plesatan dari kata sayang. Seperti yang anda ketahui kata sayang untuk diberikan kepada seseorang adalah tindakan yang romantis.

 

6. Ayang Beib

Pasti para kalian sering mendengar panggilann sayang yang satu ini, Yap! Ayang Beib, meski terdengar alay panggilan ini banyak digunakan para remaja. Ayang beib merupakan gabungan dari kata panggilan yaitu sayang dan beib, terdengar lucu dan imut.

 

 

 

Contoh Panggilan Sayang Bahasa Arab

 

Dalam bahasa arab terdapat juga beberapa panggilan sayang. Panggilan sayang dalam bahasa arab dikategorikan menjadi dua yaitu panggilan untuk suami dan istri.

 

1. Panggilan sayang untuk suami

a. Abi
b. Habibi
c. Hubby
d. Sodiqi

 

2. Panggilan sayang untuk istri

a. Habibati
b. Humaira
c. Umi

 

 

Panggilan Lucu Dan Unik Buat Pacar Tersayang

Contoh Panggilan Sayang

Contoh Panggilan Sayang yang Lucu dan Unik – Juraganesia.net

Selain memanggil pasangan anda dengan kalimat maupun kata yang bermakna romantis, akan tetapi anda juga sebaiknya mencoba memanggil pacar anda dengan panggilan sayang yang unik dan anti-mainstream pastinya. Penasaran? Check list out!

 

1. Koko dan Cece

Panggilan sayang yang satu ini, memang terdengar lucu dan unik yaitu Koko dan Cece. Kebanyakan orang menggunakan panggilan sayang yang terinspirasi dari bahasa Inggris, namun panggilan Koko dan cece ini berasal dari Cina. Koko yang dalam bahasa cina merupakan panggilan untuk laki-laki, sedangkan Cece menunjukkan panggilan perempuan.

 

2. Miu dan Phiu

Miu dan phiu merupakan panggilan sayang yang berasal dari kata Mama dan Papa. Panggilan ini terdengar lucu dan unik jika digunakan untuk pasangan kekasih. Panggilan ini diciptakan untuk menggantikan panggilan sayang Mama dan Papa yang dianggap terlalu mainstream.

 

3. Mimi dan Pipi

Sama seperti Miu dan Phiu, panggilan yang satu ini juga merupakan kata plesetan dari Mama dan Papa. Panggilan ini juga terdengar lucu dan unik apabila digunakan untuk pasangan kekasih. Tahukah anda? panggilan ini pernah digunakan pasangan Anang dan Krisdayanti ketika mereka masih bersuami-istri.

 

4. Uit dan iut

Panggilan sayang tidak selalu diungkapkan dengan kata-kata yang romantis, beberapa diantaranya justru merupakan bentuk ledekan, contohnya seperti Uit dan Iut. Panggilan uit dan iut ini merupakan resepan kata dari cerewet dan ciut. Uit menggambarkan sosok wanita yang cerewet kepada pasanganya, sedangkan iut adalah gambaran dari sosok laki-laki yang ciut nyalinya ketika sang pasangannya marah.

 

5. Aa dan Dede

Panggilan sayang yang satu ini merupakan serapan kata dari bahasa Sunda, yaitu Aa dan Dede. Dalam bahasa sunda Aa berarti seorang laki-laki, sedangkan Dede artinya Adek atau sosok yang lebih muda dari si Aa. Filosofi panggilan Aa dan Dede bisa dikatakan si Aa akan selalu menjadi seseorang yang melindungi si Dede.

 

Nah sobat Juraganers, mau pilih panggilan sayang yang mana untuk pasangan anda? Silahkan komen dikolom komentar dibawah ya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih dan salam romantis para Juraganers!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Don\'t Copy the Content is protected by Copyright!!
%d bloggers like this: